Jenis Investasi Menguntungkan di Indonesia

Rabu, 04 Maret 2015

Siapa yang tidak ingin memiliki sumber- sumber income lebih banyak, sudah tentu semua sahabat mau dan itu merupakan hal yang baik. Tentu saja, alasannya kebutuhan hidup sehari – hari dengan materi akan selalu dapat terpenuhi kebutuhannya bahkan lebih. Yang penting dan perlu di sadari, bahwasannya setiap investasi memiliki risiko yang perlu di minimalisir termasuk juga 3 jenis investasi paling menguntungkan ini.


Sahabat Balikpapan Post mengkategorikan investasi – investasi berikut merupakan pandangan umum di masyarakat yang berasal dari pengalaman. Bukan berarti investasi di luar kriteria ini tidak menguntungkan, tetap menguntungkan. Akan tetapi, Tiga jenis investasi berikut ini sudah banyak orang yang sukses menjalaninnya.

Berinvestasi melalui bisnis.
Bisnis salah satu solusi dalam menginvestasikan uang sahabat. Bahkan, untuk memulainya juga cukup mudah. Ada yang menjalankannya secara offline dan online melalui internet. Jika di lakukan dengan fokus dan serius, dapat menghasilkan keuntungan yang berlipat – lipat. Tentu saja sebelum berinvestasi melalui bisnis haruslah mempelajarinya dengan sebaik-baiknya jika sahabat tidak mau kehilangan modal yang di investasikan.

Berinvestasi melalui properti / tanah
Investasi ini memang mengharuskan memiliki modal yang besar, karena menghasilkan keuntungan yang besar pula. Contohnya properti yang menguntungkan adalah memiliki rumah kontrakan atau kos untuk para pekerja / mahasiswa. Investasi ini dapat menghasilkan uang secara pasif dengan periode tertentu.
Berbeda dengan tanah, keuntungannya bisa didapatkan paling tidak 1 – 5 tahun kedepan. Karena hampir setiap tahun ada kenaikan harga tanah. Keuntungannya bisa bekali – kali lipat dari modal pembelian, walaupun kemungkinan tanah juga bisa disewakan saat ada yang membutuhkan seperti ingin membuat bengkel, dan alasan lainya. Tentu saja keuntungan investasi ini lebih baik daripada menabung di bank.

Berinvestasi komoditi emas
Nilai emas yang selalu naik merupakan investasi yang cukup menggiurkan. Selain menyimpan sebagai bentuk kekayaan, dapat juga di uang dengan lebih mudah dan cepat. Bahkan dapat menjadi lebih kaya dengan emas, jika memiliki pengetahuan atau skill dalam berinvestasi dalam komoditi emas.

Inilah bentuk dari tiga jenis investasi yang menurut sahabat Balikpapan Post sangat menguntungkan yang tentu saja biasa di ikuti oleh orang umum diIndonesia. Semoga pengetahuan akan jenis investasi ini dapat mendorong untuk mau mempelajari dan berinvestasi agar rencana membangun masa depat yang cerah dan baik bisa tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar